Panglima Kolinlamil Hadiri Doa Bersama Jelang HUT TNI Ke-79 Tahun 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2024, hari ini Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT TNI ke-79 Tahun 2024, yang dipusatkan di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (3/10).

Acara doa bersama ini dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dan diikuti para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI. Serta dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan seluruh Kepala Staf TNI, termasuk Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M Tonny Harjono.

Doa bersama mengusung tema ‘TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju’. Pemuka agama yang hadir adalah Ustad Adi Hidayat, Romo Yos Bintoro, Pendeta A Larosa, dan Pendeta Hindu Ida Bagus A.

Doa bersama ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan rangkaian acara perayaan HUT ke-79 TNI yang akan dihelat pada 5 Oktober mendatang. Selain itu, doa juga dipanjatkan agar seluruh personel TNI senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas mereka menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ratu

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.