Pangkostrad Ikuti Do’a Bersama Lintas Agama Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI di Monas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Mohamad Hasan mengikuti Do’a Bersama Lintas Agama dengan 2.200 anak yatim dan para Prajurit TNI, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI, bertempat di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (03/10/2024).

Dalam acara Doa Bersama ini, dilaksanakan dengan 6 (enam) tradisi agama yang berbeda yakni Islam, Katolik, Protestan, Hindu, Budha dan Khonghucu dengan menghadirkan para tokoh dari masing-masing agama diantaranya K.H. Bukhori, Romo Yos Bintoro, Pdt. Arliyanus Larosa, Pinandite Astonochandra Dhana, Romo Ashon dan JS. Ruishia Supit.

Pada kesempatan yang sama, Ustadz Adi Hidayat selaku perwakilan tokoh agama mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada TNI. “Suasana seperti inilah yang kita dambakan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dari monas kita kirimkan pesan, inilah cara berkehidupan berbangsa dan bernegara yang perlu kita viralkan,” ujarnya.

Tampak hadir pada acara Do’a Bersama tersebut diantaranya Panglima TNI, Kapolri, Kasad, Kasal, Kasau, Kasum TNI, Irjen TNI, Pangkogabwilhan I, Pangkogabwilhan II, Dansesko TNI, Danjen Akademi TNI, Kabais TNI, Dankodiklat TNI, para Asisten Panglima TNI, para Pangkotamaops TNI dan para Pejabat Tinggi TNI-Polri serta para tamu undangan lainnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.