Warga Makostrad Gelar Doa Bersama Peringati HUT ke-79 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Warga Markas Kostrad (Makostrad) menggelar doa bersama pada Rabu (3/10/2024).

Acara ini merupakan bentuk syukur dan harapan agar TNI terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Kegiatan ini juga bertujuan agar pelaksanaan puncak peringatan HUT ke-79 TNI yang akan diadakan di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024), berjalan dengan aman dan lancar.

Kabintal Kostrad, Kolonel Inf Fajar Nugraha, menyampaikan bahwa doa bersama ini bukan hanya sebagai wujud syukur, tetapi juga sebagai momen refleksi bagi seluruh prajurit TNI.

“Kami berharap, melalui doa bersama ini, solidaritas dan semangat juang kita semakin kuat dalam menjalankan tugas negara serta mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kolonel Inf Fajar.

Doa bersama diikuti oleh personel beragama Islam dengan pembacaan surah Yasin di Masjid Asy-Syuhada, sementara bagi personel beragama Hindu dan Kristen, acara diadakan di ruang Bintal Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.