Pangkostrad Apresiasi Penampilan Prajurit Kostrad Saat Gladi Bersih HUT ke-79 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang puncak perayaan HUT ke-79 TNI, Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Mohamad Hasan hadir di tengah-tengah prajurit Kostrad untuk membakar semangat dengan memberikan pengarahan dan motivasi di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (03/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkostrad mengapresiasi penampilan pasukan Kostrad yang baru selesai melaksanakan gladi bersih.

“Terima kasih atas penampilan kalian pada saat gladi bersih tadi sudah bagus, saya minta ini dipertahankan dan ditingkatkan serta tunjukan pada puncak peringatan HUT TNI Sabtu nanti,” kata Pangkostrad.

“Setiap personel harus bertanggung jawab sesuai bidangnya, sehingga pada saat pelaksanaan nanti, kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses. Dengan perencanaan yang matang, seluruh rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat semangat juang dan profesionalisme prajurit,” tambah Letjen TNI Mohamad Hasan.

“Jasa semangat dan kesehatan kalian, jangan pernah berpuas diri dan tetap berikan yang terbaik di depan para pimpinan negara,” pungkas Pangkostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.