Ketua Sementara DPRD Lampung Selatan Erma Yusneli Menghadiri Upacara Tabur HUT Ke-79 TNI

Spread the love

Jurnalline. com, Lampung Selatan — Ketua sementara DPRD Lampung Selatan Erma Yusneli menghadiri upacara tabur HUT Ke-79 TNI tahun 2024, Jum,at (4/10/2024)

Upacara yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Kalianda Kabupaten Lampung Selatan itu dipimpin langsung oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi.

Erma mengatakan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan salah satu pilar utama dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas jasanya.

“Hari Ulang Tahun TNI tidak hanya menjadi momen untuk merayakan sejarah dan prestasi yang telah ditorehkan, tetapi juga untuk mengingatkan masyarakat Indonesia akan pentingnya peran TNI dalam menjaga kemerdekaan dan stabilitas negara.”kata Legeslatif dari Fraksi Gerindra itu.

Menurutnya Peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024 ini menjadi refleksi atas perjalanan panjang dalam TNI menjaga pengawasan negara, serta komitmen untuk terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan dan akurasi, khususnya di wilayah Lampung Selatan,

“Kami berharap TNI semakin meneguhkan sebagai pilar utama dalam menjaga stabilitas nasional dan memperkuat sinergi dengan masyarakat.”ujarnya .

Sumber : Sekertariat DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.