Pj Bupati Noudy Tendean Hadiri Upacara HUT TNI Ke 79

Spread the love

Jurnalline.com, Manado — Penjabat Bupati Minahasa, Dr Noudy Tendean S.IP MSi, mengikuti upacara peringatan HUT ke-79 TNI. Upacara berlangsung di kawasan pohon kasih Mega Mas Manado, Sabtu (5/10/2024).

Bupati Noudy Tendean dalam kesempatan tersebut mengatakan, TNI merupakan kebanggaan seluruh Bangsa Indonesia dalam menjaga dan mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita bersyukur memiliki TNI yang kuat dan perkasa, yang selalu mengayomi dan menciptakan rasa aman, nyaman dan damai bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk di tanah Minahasa. Jaya selalu TNI,” ucap Bupati Tendean yang juga menjabat Sekretaris Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri.

Bupati turut memberikan apresiasi kepada tim dari SMP Negeri 4 Tondano yang boleh tampil sebagai perwakilan dari Kabupaten Minahasa yang ikut terpilih dan ambil bagian dalam rangkaian atraksi pada acara HUT TNI ke-79.

SMP Negeri 4 Tondano dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Melky Palilingan S.Pd, merupakan pemenang dalam lomba PBB piala Panglima TNI di Sulut.

Kegiatan ini dihadiri antara lain, unsur Muspida Provinsi Sulut, Bupati dan Walikota se Sulut, tamu undangan dan masyarakat yang menyaksikan berbagai atraksi dan demonstrasi dari aparat TNI. (IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.