Waspada, Segerombolan Orang Mengaku Plt. PWI Banten “Meminta – Minta” Dengan Kedok Konferensi

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Ada – ada saja modus penipuan yang terjadi dan patut masyarat waspadai. Adanya konflik PWI Pusat membuat segerombolan orang yang mengaku mandatori PWI Banten dan akan melaksanakan Konfrensi Luar Biasa (KLB) ternyata hanya modus untuk mengeruk pundi – pundi keuntungan.

Sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Banten, Teguh Akbar Idham mengingatkan kepada pemerintah dan masyarakat agar waspadai segerombolan mengaku Plt. Pengurus PWI Banten, dengan alasan minta dukungan untuk KLB demi mencari rupiah. Diduga, yang mengaku Plt. Ketua PWI Provinsi Banten ini, pada masa yang lampau sering kali melakukan penipuan dan pemerasan, sehingga keanggotaannya tidak diperpanjang. Melihat masalah yang melanda PWI Pusat, di jadikan “Si-Bantut”, ini sebagai momen untuk menjalankan kebiasaan lamanya.

“Yah, memang saat ini lagi sulit mencari uang, tapi tidak begitu juga lah, mengaku – ngaku Plt. Pengurus PWI Banten, minta dukungan sana – sini, dengan alasan Konferensi, padahal menipu. ,” ucap Akbar sapaan akrabnya.

Wartawan yang sudah memegang kartu kompetensi Utama tersebut, menghimbau kepada pemerintah, swasta dan masyarakat agar berhati – hati terhadap segerombolan orang tersebut.

Selain itu, kata Akbar dirinya juga akan melaporkan jika ada aduan dari masyarakat yang merasa di rugikan.

(Fram/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.