Kapolres Metro Jakarta Utara Silaturahmi Ke Warga Muara Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto yang diwakili Wakapolres Akbp Adi Vivit dalam rangka silaturahmi ke Masjid Nurul Hikmah Jalan Muara Baru Rt 16 Rw 17 Blok C Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara yang di kelola Ustad Lukman Hadi, Rabu (8/5/2019) Pukul 16.00 WIB.

Dalam rangka silaturahmi Wakapolres Akbp Vivit yang mewakili Kapolres Kombes Pol Budhi didampingi Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Rachmat Sumekar beserta para kasat, Kanit beserta jajaran,dalam kunjungan tersebut disambut Ustad Lukman Hadi dan Ustad Candra serta pengurus RT dan warga setempat.

Dengan tema silaturahmi Ramadhan Kapolres Metro Jakarta Utara, terhadap warga Muara Baru sekaligus memberikan bingkisan sembako buat anak yatim piatu dan warga kurang mapu, selain bingkisan ada juga takjil serta nasi ketring kurang lebih 150, baik bingkisan maupun yang lainya, warga menyambut dengan sangat antusias terutama anak-anak.

Setelah membagikan bingkisan anggota polres juga buka puasa bareng bersama anak yatim piatu rame-rame makan takjil dan nasi ketring, inilah bukti nyata polisi dekat bersama warga.

Dalam sambutanya Wakapolres memperkenalkan anggota polres dan anggota Polsek yang hadir dalam acara silaturahmi baik nama maupun jabatanya satu persatu,” Saya sangat berterima kasih terhadap warga Muara Baru yang menyambut kedatangan anggota kepolisian baik dari tingkat Polres maupun tingkat Polsek.

Kapolsek menambahkan dalam sambutanya, “Terimakasih terhadap warga Muara Baru yang sudah mensukseskan jalanya pemilihan umum 2019 dengan berjalan aman, damai, terimakasih tida terhingga.

Menurut keterangan warga sebagai kepengurusan tingkat RT mengatakan,”Saya sangat kaget dengan kedatangan anggota kepolisian, dikirain ada apa aja, eh ternyata mereka ingin silaturahmi terhadap warga RT 16 RW 17, dan sekaligus berbagi bingkisa terhadap anak yatim piatu dan warga yang kurang mampu.

“Saya sangat berterima kasih terhadap pak polisi dari Polres maupun dari Polsek, yang sudah membatu warga Muara Baru hususnya warga RT 16, kami tidak bisa membalasnya hanya bisa mendo’akan semoga apayag sudah diberikan terhadap kami dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda,”Imbuhnya.

Penulis : Khnza
Editor : Andre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.