Sofyan Antonius Ak, MM, Nahkodai Kepala BPKP Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bertempat di Ruang Rapat Kantor Gubernur Sulawesi Utara, senin (13/5/2019) dilaksanakan Pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan BPKP Provinsi Sulawesi Utara.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O E Kandouw, yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey, SE, sekaligus melakukan pelantikan, dalam Sambutannya Wagub Drs. Steven O E Kandou berharap Pimpinan yang baru dapat bekerjasama dengan Pemerintah Sulawesi Utara.

“Menjadi harapan Gubernur, kita bisa berupaya dapat mengelola Keuangan di provinsi Sulawesi Utara dengan baik bersama semua stakeholder yang ada di sini supaya mendapatkan status opini wajar tanpa pengecualian (WTP).”

Selanjutnya terkait dalam hal pengelolaan keuangan kita mempunyai efek memberikan dampak positif, sehingga betul-betul mampu mewujudkan pengelolaan keuangan baik dan transparan guna peningkatan Pertumbuhan ekonomi Pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat kita di provinsi Sulawesi utara.

Diketahui Kepala BPKP Sulut yang baru Bapak Sofyan Antonius Ak, MM, selamat bertugas memegang amanah, semoga dapat bersinergi dengan pemerintah yang ada.

Sementara itu Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si yang turut hadir pada pelantikan ini, memberi Ucapan Trimkasih kepada Pejabat Yang lama dan Mengucapkan Selamat kepada pejabat yang baru.

“Semoga kita selalu menjadi mitra kerja yang baik antara perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa.” Imbuh Wabup Minahasa RD

Nampak hadir Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Para Inspektur wilayah provinsi Sulawesi Utara, Bupati/Walikota se Provinsi Sulawesi Utara, Kepala kantor instansi vertikal, kepala Badan dan dinas, serta jajaran UPT Pemprov Sulut, Rektor universitas Sam Ratulangi, Rektor universitas Negeri Manado, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Anggota Forum komunikasi pimpinan daerah,

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.