Ucap Belasungkawa, Danramil 03/GP Melayat Almarhum Bapak Mertua dari Serda Yitno

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Mertua dari anggota Koramil 03/GP Serda Yitno yaitu Almarhum H. Surahmin Bin Timejo dalam usia 65 thn karena sakit. Danramil 03/GP takziah dengan didampingi oleh para Anggotanya yakni Serda Joko, Serda Awaludin, Serda Abdhi Amrizal dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP di rumah duka Jalan Penggilingan Raya Gang Bonang RT.009/RW.05 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Senin (13/05/2019) Malam.

“Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum H. Surahmin yang merupakan Bapak Mertua dari Serda Yitno, semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Danramil 03/GP.

Berdasarkan informasi, Almarhum H. Surahmin wafat pada hari Senin (13/05/2019) Siang pukul 14.15 WIB dan dikebumikan di TPU Kober Penggilingan pada Senin Sore pukul 16.45 WIB.

“Kami atas nama Keluarga Besar Almarhum H. Surahmin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas do’a & takziah Bapak Danramil 03/GP beserta rekan-rekan Babinsa dan Mitra Jaya,” pungkas menantu Almarhum yang merupakan Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Koramil 03/GP Serda Yitno.

Berdasarkan pantauan awak media, selepas Ba’da sholat Tarawih, di rumah duka digelar pembacaan surat yaasiin dan tahlil untuk almarhum oleh pihak keluarga dan warga sekitar.

Penulis : Fram/Jecko Umbrella
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.