Pasiter Kodim 0906/Tenggarong Melalui Safari Ramadhan Kita Pererat Silahturahmi Forpimda Dengan Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Tenggarong – Selama bulan Ramadhan, jajaran Forpimda Kabupaten Kutai Kartanegara akan melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara yang diawali di wilayah Desa Muara muntai ulu, kecamatan Muara muntai Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (18/05/2019).

Dalam kegiatan safari ini dilaksanakan secara internal dengan Pemkab maupun bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) yang sudah terjadwal, dalam kesempatan Safari Ramadhan dilakukan juga buka bersama masyarakat dilanjutkan dengan sholat Tarawih.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0906/Tgr Kapten Inf Marji saat mewakili Dandim 0906/Tenggarong mengatakan “kegiatan safari Ramadhan untuk perdana di Kabupaten Kukar sudah dilaksanakan di Masjid Besar Asy Syakirin Desa Muara muntai ulu, Kec Muara muntai. Kabupaten Kukar “Kata Pasiter Kodim 0906/Tgr.

Lanjut ia juga menambahkan “Kepada seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, sehingga selama bulan Ramadhan ini suasana tetap aman dan kondusif.

Tentunya melalui safari Ramadhan, harapannya silaturahmi antara TNI, Polri, Forkompimda dengan masyarakat Kabupaten terjalin dengan baik, sehingga semakin mengenal dan lebih dekat dengan pejabat di Kabupaten Kutai Kartanegara“ Ungkapnya.

Penulis : Fram
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.