Besok, Panglima TNI dan Kapolri Buka Puasa Bareng di Lanud Roesmin Nurjadin

Spread the love

Jurnalline.com, Pekanbaru – Bersempena bulan Ramadan, Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan kegiatan safari di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya di Pekanbaru yang dijadwalkan akan dilaksanakan hari Ahad (19/5/2019) besok.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, tepatnya di Hanggar Skadron Udara 16. Di sana nanti juga akan melibatkan Forkompimda di Riau serta seluruh rombongan.

“Kita akan berbuka puasa bersama prajurit TNI-Polri di Riau, tokoh masyarakat, pemuka agama, anak yatim piatu. Selain berbuka, nanti akan ada pemberian santunan kepada anak yatim,” kata Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Sus M Zukri, pada Sabtu (18/5/2019).

Zukri mengatakan bahwa rombongan akan datang ke Pekanbaru sekitar pukul 17.00 WIB sore. Rombongan datang setelah sebelumnya Safari Ramadan di Medan. Setelah berbuka di Lanud, pemberian sembako, lalu Panglima dan Kapolri akan Shalat Tarawih bersama. “Esok paginya (Senin) rombongan baru akan pulang,” ujarnya. “Kegiatan ini masih akan menunggu jadwal pastinya. Yang jelas kegiatan ini dalam rangka silaturahmi saja,” tutup Zukri.

Penulis : Fram
Editor : Andre
Sumber : Rls-Mc-KJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.