Babinsa Koramil 04/Sanga Sanga Bersama Lurah dan Guru, Siswa/i SMPN 3 Laksanakan Jumat Bersih Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Tenggarong – Dalam menggalakkan Gerakan Jumat Bersih, Babinsa Koramil 0906-04/Sanga Sanga, Serda Junaidi bersama siswa-siswi dan guru SMP Negeri 3 Sanga Sanga, Kelurahan Pendingin, Kecamatan Sanga Sanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Jumat (5/7/2019)

Kerja bhakti untuk membersihkan parit kanan kiri jalan di Dusun Pudak Baru, Rt. 07, Kelurahan Pendingin dan disekitar sekolah tersebut diikuti oleh lurah beserta stafnya, siswa-siswi dan para guru pembimbing dengan bersama Babinsa Koramil 0906-04/Sanga Sanga.

Gerakan Jumat Bersih di sekitar sekolahan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah sekaligus menjaga keindahan dan kesehatan. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menanamkan disiplin sejak dini kepada siswa-siswi SMP Negeri 3 Sanga Sanga karena dengan menjaga kebersihan berarti kita juga turut menjaga kesehatan tubuh kita.

Lurah Pendingin Sri Wahyuni Ermawati SSTP. M. Si. menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 0906-04/Sanga Sanga yang selalu aktif dan mendukung kegiatan pembersihan lingkungan dan bina ektra kurikuler di SMP Negeri 3 Sanga Sanga tersebut termasuk Kegiatan kegiatan Jumat Bersih di lingkungan sekolah.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.