Kemarahan Di Pelosok Tanah Air

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Perbuatan menista agama dan umat Islam yang dilakukan didepan publik oleh Ahok dalam kunjungan di kabupaten Pulau Seribu menjadikan satu tema dalam konfrensi pers di hotel Sofyan Betawi,jalan Cut Mutiah 9, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Perbuatan tidak terpuji saudara Ahok telah memicu kemarahan umat Islam diseluruh pelosok tanah air merupakan perkara yang serius berpotensi kuat menimbulkan berbagai persoalan sosial dan politik yang berbau SARA (suku,agama dan ras). Gelombang protes sebagai wujud amarah umat Islam terhadap perbuatan tidak terpuji oleh Ahok ini menjadi satu tanggungjawab pemerintah dalam hal ini presiden Joko Widodo dapat menyelesaikan lebih arif dan bijaksana, adil, jujur terbuka berdasarkan hukum dan perundang-undangan yang berlaku sebagaimana tuntutan umat Islam.

Jika Kepolisian tidak profesional dalam melakukan tindakan ini maka umat Islam untuk ikut hadir dan menyaksikan pemeriksaan guna memastikan berjalan secara adil, jujur dan transparan.

Pengurus Pusat Badan Koordinasi Mubaligh se-Indonesia bagian tanggungjawab kebangsaan sebagai penerus risalah kenabian Muhammad SAW melalui Tausiah kebangsaan  yang berpijak dalam eksistensinya sebagai lembaga Dakwah dan Pendidikan yang berwawasan kebangsaan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Dr H Ali Mochtar Ngabalin MA., menyampaikan pesannya terhadap umat muslim dirinya juga akan ikut turun, sementara Tommy Soeharto selaku Ketua Dewan Pembina Bakomubin dipastikan akan turun dalam aksi besok.

“Saya sudah koordinasi dengan mas Tommy bahwa besok beliau akan ikut hadir dalam aksi besok bersama kami,” ujar Mochtar Ali Ngabalin dalam sesi tanya jawab atas pertanyaan dari Jurnalline.

(dms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.