WALI MURID SDN BINUANG  SAMBUT GEMBIRA PEMBANGUNAN GEDUNG PERPUSTAKAAN

Spread the love

Jurnalline.com – Kab.Serang (Banten) – Siswa dan Wali murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Binuang kecamatan Binuang Kabupaten Serang Banten menyambut gembira adanya pembangunan gedung perpustakaan.

Dimana dengan adanya gedung perputakaan tersebut diharapkan menjadi sarana penunjang kebutuhan siswa dalam menimba ilmu pengetahuan dan menjadi motivasi siswa SDN Binuang.

Untuk menumbuhkan gairah minat belajar dan baca “sudah cukup lama kita mengharapkan adanya gedung perpustakaan tentunya kita sebagai wali murid sangat menyambut gembira.

Dengan adanya pembangunan gedung perpustakaan ini,karena dengan perpustakaan kebutuhan akan ilmu pengetahuan bagi siswa didik dapat lebih terpenuhi”tutur Ahmad wali murid SDN Binuang di temui jurnalline.com saat bersama wali murid lainnya.

Di tempat yang sama Saefudin,S.Pd.SE Kepala SDN Binuang mengatakan bahwa pihaknya mengucapakan banyak terima kasih kepada ibu Bupati Kabupaten Serang dan Dinas Pendidikan Kabupaten Serang beserta jajarannya.

Orang tua Wali murid dan semua pihak yang telah membantu kelancaran dan suksesnya pembangunan gedung perpustakaan di SDN Binuang “kita harapkan dengan adanya perpustakaan ini kebutuhan akan ilmu pengetahuan bagi siswa didik.

Semoga adanya gedung ini,akan lebih terpenuhi”ungkap
warga Desa Binuang mengapresiasi atas upaya dan kinerja kepala SDN Binuang dan Dewan guru dalam pengabdian mencerdaskan anak bangsa.

(Angga/Syam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.